Thursday, October 30, 2014

 

toko kedai bubuk minuman bandar powder

Hub.083892501423 cari bahan dan kebutuhan usaha bubble drink, Kami Jakarta Bubble Drink siap mensupplie dan menjual bahan bubuk / powder bubble drink, tapioca pearl dan kebutuhan lain untuk usaha bubble drink.

Bandar Powder Bubble Drink Jakarta saat ini memiliki beraneka macam varian rasa, antara lain cappucino, coffee caramel, choco caramel, creamy chocolate, mochacino, permen karet pink viral, red velvet, tiramisu, hazelnut, choco royal, boba brown sugar, bubble gum, taro, vanillla, vanilla blue, vanilla latte, caramello, peppermint, green tea, lemon tea, leci tea, milk tea, thai tea, instant tea, blueberry tea, lychee, mango, strawberry, sirsak, orange, melon, guava, durian, blueberry, dan kelengkapan usaha bubble drink lainnya.

Bandar Powder Bubble Drink Jakarta telah memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Bandar Powder Bubble Drink Jakarta memiliki Produk yang berkualitas tinggi dan kami menjamin keamanan dan ke-Halal-an Produk yang kami jual.

Info produk dan pemesanan hubungi Hp.083892501423


jual bubuk creamer krimer nabati bandar powder jakarta bubble drink

Jual Bubuk Creamer Nabati

Tersedia kemasan 500gr dan 100gr

Creamer Powder atau Creamer Bubuk biasa digunakan sebagai campuran minuman untuk memberikan kelembutan (smoothies) pada minuman yang disajikan.

Krimer ( Non-dairy creamer ) adalah produk pengganti susu atau krim yang merupakan produk emulsi lemak dalam air, dibuat dari minyak nabati yang dihidrogenasi dengan penambahan bahan tambahan pangan yang diizinkan. Produk dapat berupa bubuk dan umumnya digunakan untuk menambah cita rasa pada makanan dan minuman. Creamer bisa di gunakan untuk berbagai tambahan minuman thai tea, cappucino cincau, milk tea, es sop buah aquarium, dan aneka minuman dingin lainnya.

Secara fungsional, non-dairy creamer memiliki banyak kelebihan dibanding dengan produk susu pada umumnya. Dari sisi bahan baku, non-dairy creamer menggunakan minyak nabati sebagai sumber lemaknya. Salah satu keunggulan lemak nabati adalah tidak mengandung laktosa, sehingga penggunaan lemak nabati pada produk non-dairy creamer sangat aman terutama bagi penderita lactose intolerance.

Sangat cocok untuk melengkapi kebutuhan di Cafe – Rumah Makan, Warung Kopi, Cottage, Rumah Sakit, Hotel, Resort, Catering Pernikahan, Seminar dan Acara Catering lainnya.

Info produk dan pemesanan hubungi Hp.083892501423


Alamat Toko Bandar Powder

Toko Cilincing

JJl. Kebantenan I No.14B, RT.7 RW.05, Semper Timur Kec. Cilincing, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130

Toko Balaraja

Jl. Raya Serang Km.31 Kp. Kramat Desa Sumur Bandung Kec. Jayanti Kab. Tangerang Banten 15610

Toko Ciledug

Jl. Ciledug Indah 2 Jl. Raden Saleh No.26A, RT.003/RW.009, Pedurenan, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15159

Toko Rempoa

Jl. Pahlawan No.6, RT.6/RW.03, Rempoa, Kec. Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, Banten 15412

Tagged:

0 comments:

Post a Comment

Sumber Utama : http://www.kolombloggratis.org/2013/05/cara-agar-artikel-tidak-bisa-di-copy.html#ixzz3Gvrhic3k